Home » » Kisah : Pintu Antara Manusia Dan Allah Tidak Pernah Ditutup

Kisah : Pintu Antara Manusia Dan Allah Tidak Pernah Ditutup

Written By NurulHuda on Kamis, 04 Juli 2013 | Kamis, Juli 04, 2013



‘Abdullah bin Ahmad bin Dâsah, seorang Muqri` dari Bashrah, berkata,
“Aku telah mendengar bahwa ada seorang prajurit membawa kabur seorang wanita dari jalan, namun para tetangganya berhasil mencegatnya. Dia dan orang-orangnya mengadakan perlawanan hingga akhirnya mereka terpisah. Lantas si prajurit ini membawa masuk wanita tersebut ke dalam rumahnya, mengunci pintu-pintu dengan rapat, kemudian merayu si wanita agar memasrahkan dirinya namun dia menolak. Lantas si prajurit memaksanya dan memperlakukannya secara kasar hingga akhirnya dia dapat menundukkannya dan sudah dalam posisi seorang yang leluasa untuk melakukan perbuatan tidak senonoh terhadapnya.
Ketika itu, berkatalah si wanita, “Wahai fulan, tahanlah hingga engkau menutup satu pintu lagi yang tertinggal dan lupa engkau menutupnya.”
Orang ini bertanya-tanya, “Pintu apa lagi?.”
Si wanita menjawab, “Pintu antara dirimu dan Allah.”
Maka, serta-merta orang tersebut bangkit dari posisinya semula meninggalkan wanita tersebut sembari berkata, “Keluarlah, Allah telah mengeluarkanmu dari kesulitan.”
Wanita itupun keluar dan si prajurit tadi tidak menghadang jalannya.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

SEMUA TULISAN / ARTIKEL DALAM BLOG INI HANYA SEBAGAI BAHAN PELAJARAN ( IHTIBAR ) KARENA ORANG PINTAR ADALAH ORANG YANG MERASA DIRINYA BODOH SEHINGGA TIDAK BERHENTI MEMBACA DAN BELAJAR
 

Copyright © 2014 Nurulhuda Gorontalo - All Rights Reserved

Design By @OnaldBau