Home » » Allah Itu Ada, Jangan Mengejar yang Tiada

Allah Itu Ada, Jangan Mengejar yang Tiada

Written By NurulHuda on Selasa, 13 Agustus 2013 | Selasa, Agustus 13, 2013



Bismillaahirrahmaanirrahim, Jangan mengejar yang tiada, karena hanya Allah yang ada.
Belajar dari sebuah tisu, sesungguhnya sebuah tisu terlihat ada karena kesepakan indra kita di dalam memori kita. Lalu apakah kita bisa melihat bagian terkecil dari sebuah tisu?
Masukkan sedikit tisu yang terbuat dari serbuk kayu ke dalam air, apa yang terjadi?
Dari situ bisa kita simpulkan bahwa bagian terkecil dari sebuah benda termasuk tisu adalah atom, yang tak terlihat oleh mata manusia,yang katanya di dalam atom itupun terdapat elektron, siapa pula yang pernah melihat elektron? Tidak sampai di situ, dikatakan lagi di dalam suatu elektron terdapat proton dan neutron yang tidak bermassa.
Hakekatnya tisu tadi adalah dari sekumpulan yang tiada. Seperti jasad kita yang terdiri dari sekumpulan benda yang tiada, yang ada hanyalah Allah.
Fakta bukanlah seperti apa yang kita dengar, seperti yang kita lihat dan seperti yang kita rasakan, sekali lagi BUKAN! Fakta adalah apa yang di nyatakan oleh Allah dan Rosul-Nya. fakta adalah apa yang di janjikan oleh Allah dan Rosul-Nya, karena Allah lah yang ada dan Maha yang mengadakan segala seuatu dari yang tiada menjadi ada.
Jangan mengejar yang tiada, karena semuanya berasal dari Allah saja, dan hanya Allah lah yang ada.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

SEMUA TULISAN / ARTIKEL DALAM BLOG INI HANYA SEBAGAI BAHAN PELAJARAN ( IHTIBAR ) KARENA ORANG PINTAR ADALAH ORANG YANG MERASA DIRINYA BODOH SEHINGGA TIDAK BERHENTI MEMBACA DAN BELAJAR

 

Copyright © 2014 Nurulhuda Gorontalo - All Rights Reserved

Design By @OnaldBau