Home » » Begitu Naif Diriku

Begitu Naif Diriku

Written By NurulHuda on Minggu, 18 Mei 2014 | Minggu, Mei 18, 2014



Maafkan belakangan ini aku terkesan acuh dan menjauh
Seolah aku telah lupa kemana tujuanku semula
Seolah aku lupa baiknya dirimu memahamiku,
Indahnya caramu menyayangiku.....

Mungkinkah karna aku tahu kau akan selalu memaafkanku
dan menerimaku kapanpun aku kembali kepadamu.....
Ya kau yang tak pernah membenciku,sehina apapun diriku,,,,
Kau yang tidak pernah terluka atas segala penghianatanku.....apakah karna itu?

Begitu naifnya diriku,,,,

Atau apakah kau sengaja membiarkanku terlena melupa
agar aku tahu bagaimana rasa hampa kebahagiaan fana
agar aku tahu cinta sempurna hanya milikmu, hanya untukmu

Aku selalu menyebut namamu dijalan hitam yang kulalui,
memang terasa sempurna saat itu, tapi jauh didalam hatiku
ternyata aku selalu merindukannmu, aku akan selalu berharap ada disampingmu....kekal bersamamu

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

SEMUA TULISAN / ARTIKEL DALAM BLOG INI HANYA SEBAGAI BAHAN PELAJARAN ( IHTIBAR ) KARENA ORANG PINTAR ADALAH ORANG YANG MERASA DIRINYA BODOH SEHINGGA TIDAK BERHENTI MEMBACA DAN BELAJAR

 

Copyright © 2014 Nurulhuda Gorontalo - All Rights Reserved

Design By @OnaldBau